Breaking News
Loading...
Jumat, 16 Agustus 2013

download logon Screen 2.56

18.25





Muak dengan yang membosankan layar logon Windows? Mengubahnya untuk sesuatu yang lebih baik dengan layar logon, alat yang sangat sederhana itu tidak mengganggu dengan file help. Hanya men-download perangkat lunak, menginstalnya dan kemudian Anda dapat mengubah
layar logon Anda baik dengan mengklik dua kali cara pintas desktop atau - lebih baik lagi - dengan mengklik kanan desktop, di mana Anda akan menemukan opsi baru: layar logon.

Memilih ini membuka jendela dengan layar logon saat Anda ditampilkan: hanya klik Browse untuk memilih pengganti Anda sendiri - Anda harus memastikan rasio aspek yang benar untuk tampilan Anda sebelum memilih sebaliknya itu akan muncul terjepit atau memanjang. Setelah selesai, klik Apply: jika ukuran file lebih besar dari 256KB program akan menawarkan untuk mengubah ukuran untuk Anda - klik OK dan pekerjaan dilakukan.

Itu cukup banyak semua ada - memeriksa latar belakang baru Anda dengan mengklik tombol Lock, atau klik "Pengaturan tampilan lanjutan ..." untuk melakukan perubahan pada proses logon yang sebenarnya, seperti menampilkan pesan sebelum muncul layar pembuka. Perubahan ini hanya dapat ditampilkan dengan log off dan kembali lagi.

Ini semua menambahkan hingga pilihan yang sederhana, cepat untuk berpindah layar logon Anda - tidak ada bantuan yang tersedia, dan website adalah cahaya pada detail juga, tetapi Anda harus dapat bekerja jalan di program cukup mudah.

Screenshot :


Link Download :




0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer